Rabu, 09 November 2011

Konser Owl City di Jakarta

     Pada tanggal 28 Oktober lalu, Owl City telah mengadakan konser di Senayan, Jakarta dalam rangka tur All Things Bright And Beautiful. Adam Young, memang telah berniat untuk konser di Indonesia sejak beberapa tahun lalu, namun ia baru dapat konser di Indonesia tahun ini. Konser ini diadakan oleh JAVA musikindo, dan di promotori oleh Adrie Subono. Adrie pun menulis di akun twitternya : "OWL CITY Jakarta Concert: Tennis Indoor, 28 Oct 11 http://owlcitymusic.com/events tix on sale: 29 May'11 @javamusikindo,".

     Owl City sendiri memposting tempat dan tanggal konser mereka di Jakarta dalam jadwal konser di akun MySpacenya.
    
     Promotor JAVA Musikindo pun mematok harga dari Rp 250 ribu hingga Rp 400 ribu. "Harga tiketnya dari Rp 250 ribu sampai Rp 400 ribu. JAVA Musikindo kan nggak pernah mahal, itung-itungannya pas," ujar Adrie dilansir dari Detik.

     Penjualan tiket Owl City telah dimulai dari 29 Mei , namun baru beberapa hari bahkan jam, tiket telah ludes dibeli oleh penggemar Owl City di Indonesia. Ini menunjukkan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap band ini.

     Setelah konser berakhir, Adam menulis di akun twitternya (@owlcity) Seperti ini : "Dear Indonesia, thank you for the beautiful show! I've waited years to play in Jakarta and the dream finally came true. See you next year." Yang kurang lebih berarti, "Indonesia, terimakasih untuk konser yang indah tadi! Aku telah menunggu beberapa tahun untuk bermain di Jakarta dan akhirnya terwujud juga, Sampai bertemu tahun depan!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar