Selasa, 08 November 2011

Point Blank ( Game Online Indonesia )

Point Blank.
        Bagi para online gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan kata Point Blank. Yap, Point blank adalah game online dari gemscool untuk saat ini permainan point blank game online yang paling banyak digemari gamers Indonesia. Point Blank adalah game FPS (First Person Shooter). Game ini sangat simpel, saat kita bermain kita bisa memilih menjadi team Terrorist (Red team) dan Counter Terrorist (Blue team).
         Di game ini ada beberapa mode pertandingan, saya akan sebutkan dibawah:
1.Death match, Berarti kita harus membunuh musuh sesuai target (60 kill - 160 kill ) atau sampai waktu habis.
2. Bomb Mission, Berarti Terrorist harus memasang bomb di tempat yang sudah ditentukan (A site / B site), dan tugas dari team Counter Terrorist adalah men-defuse bomb tersebut.
3. Eliminate, hampir sama dengan death match namun dalam mode ini diberi Round (3 - 9 Round)
4. Destroy, Masing-masing team (Red dan Blue) diberi tugas untuk menghancurkan salah satu benda milik Team musuhnya. Siapa yang lebih cepat menghancurkannya dia akan menang.
5. Defense, Team Red harus menghancurkan benda milik Blue (Tank A dan B) yang terletak di tempat yang berbeda-beda.
6. Dino Mode, ini adalah mode baru yang diluncurkan baru bulan Oktober kemarin, ada 2 team dalam mode ini, 1 Dino dan 1 Human. Tugas dari dino adalah mencegah kaburnya Human. Dan Tugas tim Human adalah kabur menuju tempat yang ditentukan.

     Dalam game ini juga terdapat banyak senjata, mulai dari K-1, sampai menuju Aug A3. Senjata-senjata tersebut ada yang dijual melalui Point dan Cash. Untuk lebih jelasnya anda bisa mendownload game ini di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar