Kamis, 10 November 2011

Sejarah Band Paramore - Part 2





Paramore menulis dan menyelesaikan album terbaru mereka 'The Brand New Eyes' di awal 2009. Single pertama dari 'The Brand New Eyes' yang berjudul 'Ignorance' dan dirilis tanggal 7 Juli 2009.

Paramore telah menunjukkan bahwa mereka bukan sekadar band rock. Bakat dan dedikasi mereka telah membuktikan bahwa mereka dapat menangani hampir semuanya. Kita semua memiliki cinta dan gairah untuk musik ini, kata Josh. Kami membuat sambungan dengan fans kami yang membuat perbedaan dalam hidup mereka. Hayley menyimpulkan, Kami ingin semua orang mendengar album ini. Kami ingin mengambil sejauh kita bisa. RIOT! adalah segala sesuatu yang pernah kita ingin mengatakan pada satu album. Jika semua berakhir hari ini, inilah yang ingin untuk dikenang.



Pada 18 Desember 2010, melalui situs resmi Paramore, mereka menyatakan bahwa kakak-beradik Josh Farro ( Novel American ) dan Zac Farro ( Novel American ) resmi keluar dari Paramore. Hayley mengatakan bahwa belakangan ini mereka sudah merasa tidak bahagia di Paramore. Namun dengan jumlah personil 3 orang, Hayley Williams, Jeremy Davis, dan Taylor York menyatakan untuk tetap melanjutkan apa yang telah mereka jalani selama ini. Pada 22 Desember, Josh, melalui sebuah blog kontroversial, menceritakan versinya sendiri tentang alasan dia dan adiknya keluar dari Paramore.

2011-sekarang Paramore tanpa Farro bersaudara

Pada tanggal 10 Januari 2011, dalam sebuah wawancara dengan MTV, Hayley Williams mengatakan bahwa meskipun band kehilangan dua dari anggota pendiri, mereka akan merilis musik baru pada 2011, meskipun belum diketahui apakah mereka akan berhasil merekam full album untuk rilis tahun ini, atau hanya rilis beberapa lagu. Mereka juga mengaku bahwa gaya Paramore adalah mungkin untuk mengubah dengan lineup baru, tetapi menjelaskan bahwa band masih akan mempertahankan suara mereka.

Pada tanggal 2 Februari, 2011, Josh Farro dikonfirmasi nama band barunya, Novel American. Zac juga telah menegaskan band barunya, Half Noise.

Pada tanggal 21 Maret 2011, Paramore menyatakan pada berbagai laporan mereka di jejaring sosial bahwa mereka memasuki sebuah studio di Los Angeles dengan produser Rob Cavallo untuk merekam album mereka berikutnya. Pada tanggal 7 Juni 2011, Paramore merilis singel "Monster", masuk dialbum Transformers: Dark of the Moon – The Album. Ini adalah lagu pertama yang driilis band tanpa Farro bersaudara.

Pada tanggal 9 Juni 2011, Hayley Williams mengumumkan bahwa band mulai menulis album keempat mereka, yang mereka berharap untuk mulai merekam pada akhir tahun, berharap untuk rilis di awal 2012. Paramore sempat konser di Bali dan Jakarta pada tanggal 17 dan 19 Agustus 2011 dengan membawakan 18 lagu

Sumber: Wikipedia, dan beberapa posting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar