Minggu, 20 November 2011

Chelsea Ingin datangkan Gelandang Newcastle United

EPL : Cheik Tiote - Valon Behrami, West Ham United v Newcastle (getty Images)
Performa gemilang Newcastle di musim ini tidak lepas dari aksi menawan para pemain tengah mereka, salah satunya adalah Tiote.

Gelandang petarung asal Pantai Gading ini ternyata menarik perhatian pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas (AVB), dan ingin memboyongnya ke Stamford Bridge.

Pelatih Newcastle Alan Pardew menyadari kalau pemain andalannya itu menjadi incaran beberapa klub. Ia pun langsung menegaskan kalau Tiote tak akan dilepas dengan harga murah meski ia didatangkan dari Twente dengan nilai transfer hanya £3,5 juta pada musim lalu.


Pardew sebenarnya ingin mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu, tapi ia tak akan menampiak tawaran yang besar bagi Tiote.

Menurut kabar dari Mirror Football, Chelsea akan menyiapkan tawaran sekitar £20 juta untuk berusaha mendatangkan Tiote pada bursa transfer Januari mendatang.

Newcastle sendiri sudah berencana mendatangkan dua pemain baru pada Januari mendatangkan, namun kalau Tiote benar-benar akan hengkang, bukan tidak mungkin The Magpies akan mengincar satu pemain lagi di posisi gelandang.

Sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2011/11/20/2765518/chelsea-ingin-datangkan-gelandang-newcastle-united

Tidak ada komentar:

Posting Komentar