Selasa, 22 November 2011

Sergio Aguero Ingin Ikuti Jejak ayah Mertua

Champions League: Sergio Aguero - Manchester City-Villarreal (Getty Images)
Getty Images
Di Manchester City, Sergio Aguero tak hanya ingin mengantar timnya menjadi juara dunia, tapi juga menjadikan dirinya sendiri sebagai legenda Argentina, seperti yang sudah diwujudkan ayah mertuanya, Diego Maradona, bersama Napoli.

"Di masa lalu, ia mengatakan banyak hal kepada saya mengenai Napoli, dan saya juga menyaksikan di TV atas apa yang sudah dilakukannya, betapa pentingnya ia bagi fans," kata Aguero, Selasa (22/11).

"Hal ini menjadi masalah penghargaan bagi saya karena saya orang Argentina. Sudah menjadi mimpi saya, seperti Maradona yang sudah lakukan di Napoli, melakukan hal yang sama di Manchester City."

"Tapi saya tak ingin membicarakan mengenai diri saya sendiri, sangat penting Manchester City bermain bagus layaknya sebuah tim," tandasnya.


Sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/11/22/2768716/sergio-aguero-ingin-ikuti-jejak-ayah-mertua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar