Minggu, 20 November 2011

Tandai debut, Delio Rossi salah duduki bangku

Delio Rossi (Getty Images)
Getty Images
Pelatih baru Delio Rossi mempersembahkan satu poin untuk Fiorentina ketika menjamu AC Milan pada lanjutan Serie A Italia, Sabtu (19/11) malam.

Rossi menyambut debut kepelatihannya dengan suka cita sampai-sampai dirinya sempat salah menempati bangku cadangan ketika pertandingan akan dimulai.

"Setiap kali memasuki lapangan rasanya sungguh emosional, terutama jika tampil di hadapan pendukung sendiri," ujarnya dilansir Football Italia.


"Ketika keluar kamar ganti, saya menduduki bangku cadangan yang salah karena biasanya saya menjadi tamu di stadio Artemio Franchi."

Rossi kemudian memuji penampilan Fiorentina yang dianggap memuaskan karena berhasil membendung gempuran Milan.

"Saya harus bekerja membenahi skuad karena sebagian di antara mereka baru kembali dari tugas internasional sehari sebelum laga. Saya memandang mereka sebagai sekumpulan profesional yang siap mempersembahkan jiwa dan raga ketika menghadapi juara Serie A," sambungnya.

"Semangat para pemain sungguh penting, terutama Matija Nastasic yang baru berusia 22 tahun. Fans juga menghargainya karena mereka bisa lihat kami bermain sebaik mungkin."

"Saya bukan santo, bukan pula dokter atau mekanik. Saya di sini memulai era baru dengan klub yang penting dan ambisius. Ada beberapa gagasan taktik dalam kepala saya, tapi harus ditunggu apakah benar-benar bisa diterapkan karena penampilan beberapa pemain hanya pernah saya saksikan di televisi."

Sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2011/11/20/2765638/tandai-debut-delio-rossi-salah-duduki-bangku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar