Sabtu, 26 November 2011

Tips Point Blank Indonesia - Part 1

Dibawah saya akan memberikan beberapa tips mengenai Point Blank Indonesia.

1. Jika anda seorang rusher sejati, janganlah coba-coba untuk bermain-main dengan mengganti-ganti senjata (Senjata-Pisau, Pisau-Senjata) Karena jika anda bertemu Musuh akan sangat sulit jadinya.

2. Temukanlah spot terbaik anda jika menjadi CT, tapi janganlah diam di Post tersebut selama game berlangsung, karena musuh akan tau anda sembunyi dimana.

3. Untuk Tips Title sudah saya sertakan di beberapa posting sebelumnya, dan akan saya tambah lagi nanti. Ingat, title terbaik adalah title yang cocok dengan penggunanya. Jadi lebih baik temukan title sendiri yang cocok :)

4. Berhati-hatilah dengan pengguna AWP (Sniper) Yang pro. Karena akan sulit melawan mereka dari jarak jauh ataupun dekat, cobalah bunuh mereka dengan cara membokong.

5. Jika anda sedang melawan musuh secara 1 by 1, janganlah menembak sambil diam, coba bergerak kanan kiri, loncat, dan jongkok. Itu akan mempersulit musuh untuk menembak anda.

6. 80% bahkan 90% Troopers PB jarang sekali melihat dibalik pintu jika mereka melewatinya, ini bisa berakibat fatal jika ada orang yang bersembunyi dibalik pintu tersebut.

7. Pelajarilah spot-spot melempar Bomb (Bug Bomb) Video-video untuk mempraktekannya sudah banyak di YouTube, coba cari disana.

8. Ingat tips saya di Post sebelumnya? Untuk Seorang HSer, lebih baik anda sering memakai scope, entah dalam jarak dekat atau jauh. Itu akan membantu anda untuk mengarahkan CrossHair ke Kepala musuh.

Bersambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar