Sabtu, 26 November 2011

Liverpool - Manchester City: Kekalahan Pertama?

Mario Balotelli - Manchester City (Getty Images)
Getty Images
Manchester City bakal menghadapi lawan berat akhir minggu ini, yaitu menghadapi Liverpool di hadapan pendukungnya sendiri di Anfield.

Liverpool menghadapi laga ini dengan catatan yang lumayan bagus, dengan belum pernah terkalahkan dalam tujuh partai terakhir. Liverpool juga dalam kondisi yang lebih bugar karena tak bermain di pertengahan minggu.

Komposisi tim Liverpool juga cukup menjanjikan. Absennya Steven Gerrard terbukti tidak menjadi masalah berarti bagi Liverpool meraih hasil positif.

Untuk rekor pertemuan, Liverpool juga lebih dominan. Enam dari delapan laga berakhir dengan kemenangan menjadi milik mereka, sementara dua sisanya berakhir imbang.

Tapi Manchester City juga punya catatan bagus. Kemenangan demi kemenangan sudah dibukukan pasukan Roberto Mancini, yang menjadi modal berharga bagi untuk bertandang ke Anfield.

Untuk komposisi pemain, kedua tim bisa memainkan pemain terbaiknya. Hanya Gerrard dan Owen Hargreaves yang absen di laga ini, dan juga Carlos Tevez di kubu City tentunya.

Susunan Pemain:

Liverpool: Reina, Johnson, Agger, Skrtel, Enrique, Kuyt, Adam, Lucas, Downing, Carroll, Suarez.

Man City: Hart, Richards, Kompany, Lescott, Clichy, De Jong, Barry, Toure, Silva, Balotelli, Aguero.

Prediksi GOAL.com Indonesia:
Liverpool 2-1 Manchester City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar