Sabtu, 26 November 2011

Rooney: City tidak tahu cara menjadi Juara

Rooney, manchester united Vs manchester city
Getty
Jika ditanya siapa yang akan menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini kepada Wayne Rooney, jawabannya pasti Manchester United.

Namun prediksi Rooney itu bukan tanpa dasar. Dia melihat, meski saat ini tertinggal lima poin dari Manchester City, United memiliki faktor lain yang tidak dimiliki rival sekota mereka itu untuk menjadi juara.
"Akan selalu berbahaya mencoret United dari kandidat juara Liga Primer. Hal itu sudah terjadi beberapa kali dan kami selalu membuktikan bahwa prediksi mereka salah," ujar Rooney kepada The Sun.

"Kami punya skuad yang bagus dan jika kami berada di posisi yang bagus di tahun baru, kami akan melakukan apa yang seharusnya biasa kami lakukan, menekan terus sampai akhir."

"Kami tahu apa yang dibutuhkan untuk bisa memenangi liga, kami punya pengetahuan, pengalaman dan semua itu tak dimiliki Manchester City. Jadi saya tak khawatir," tandasnya.

Diakui Rooney, Citizen sudah melakukan start yang bagus. Namun ditegaskannya kompetisi masih berjalan panjang dan banyak hal yang bisa terjadi sampai akhir musim.

"Sebagai pemain United, kami harus menghadapi semua tantangan dan menunjukkan apa yang kami bisa, menunjukkan kemampuan bahwa kami bisa memenangi liga lagi," papar Rooney.


Sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/11/26/2774827/wayne-rooney-manchester-city-tak-tahu-cara-menjadi-juara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar