Rabu, 23 November 2011

Point Blank Tips & Trick

Trick supaya mudah headshot
supaya kita mudah headshot kita menembak jangan tegang dan jangan kaget jika bertemu dengan musuh arah bidikan ke arah kepala musuh supaya musuh menerima Helmet Protection jika kita bermain di Luxvile atau helispot cara headshotnya lebih mudah dari pada di map yang lain kita tinggal tenang dan arahkan bidikan ke kepala musuh.

Trick mudah untuk melee weapon mode
cara mudah untuk melee weapon mode hampir sama dengan cara headshot hanya di melle weapon mode kita hanya dapat menggunakan sanjata melee (mini axe, amokukri, dualknife dll ) jika kita bertemu dengan musuh kita jangan mundur! arah kepala musuh sambil menekan ctrl supaya jongkok jika seperi itu musuh akan susah mengenai kepala kita dan jangan lupa untuk melempar bom asap agar musuh susah melihat kita.

Trick mudah untuk shotgun match
memakai shotgun mungkin sangan sulit untuk headshot karena peluru shotgun menyebar jika kita bertemu dengan musuh kita jangan takut maju dan tembakan peluru shotgun ke badan musuh( jika tidak sedang reload ) jika sedang reload kita ganti senjata menjadi melee weapon supaya bergerak dengan cepat lalu kita mundur dan bersembunyi jika sudah selesai reload kita maju dan melawan musuh.

Trick mudah menggunakan sniper rifle
jika kita menggunakan sniper rifle pasti harus reload setiap sesudah menembak supaya tidak reload setelah menembak kita ganti senjata menjadi melee weapon melee weapon dengan cepat setelah itu ganti kembali menjadi sniper rifle.
INGAT!!!
jika mengganti senjata dengan melee supaya tidak reload kita harus cepat menekan tombol 3 dan 1.

Trick mengalahkan kriss
jika kita bertemu dengan musuh dan menggunakan senjata kriss kita harus bergerak secepat mungkin supaya musuh sulit untuk membunuh kita tips jika bertemu dengan musuh bersenjata kriss senjata kita ganti dengan melee weapon lalu kita melompat lompat sambil bergerak ke kanan dan kekiri jika tips tadi gagal ada tips selanjutnya jika bertemu musuh menggunakan senjata kriss kita menggunakan senjata assault rifle dan arah ke kepala harus pas di mukakarena biasanya orang yang menggunakan kriss di dualkan jadi akan susah untuk headshot kesempatan inilah kita gunakan sebaik mungkin supaya kita menang melawan musuh bersenjata kriss.

Sumber: http://www.irhamhizrata.com/tips-dan-trick-bermain-point-blank-berita-sputar-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar